Pantai Sundak Jogjakarta

Wisata Murah dan Menyenangkan


Tahun baru, liburan datang, tempat wisata menjadi incaran para pencari hiburan. Dari gunung sampai pantai, semua diserbu pengunjung, baik pengunjung dari dalam negri ataupun dari luar negri (turis asing). Dari kelas 'super executiv'  sampai kelas 'ekonomi'. Berbagai cara orang menikmati liburan, sesuai dengan selera mereka masing-masing. 
Jogjakarta nampaknya selalu menjadi tempat pelarian yang menjadi target di hari libur. banyak orang dari luar kota hijrah ke jogjakarta hanya untuk menikmati suasana disana, baik suasana kota ataupun suasana alam. Dari wisata alam, kita bisa kunjungi gunung merapi, goa pindul, dan pantai,dll.
pantai sundak
Kali ini, saya akan mengupas informasi tentang Pantai sundak. Pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul ini sangat memuaskan bagi para pengunjungnya. Perjalanan menuju pantai tersebut sangat mudah dijangkau dan mulus. Di dalam perjalanan pun kita disuguhi dengan pemandangan perbukitan, sawah, hutan, dan yang lain lain yang dapat menyegarkan mata kita. Selain itu, tempat wisata ini juga sangat murah, dengan modal 4000 (empat ribu) rupiah untuk memasuki kawasan wisata tersebut dan uang parkir 2000 (dua ribu) rupiah untuk motor dan bus 10.000 (sepuluh ribu) rupiah, kita sudah bisa menikmati tempat wisata tersebut. Perjalanan juga tidak begitu jauh, dari kota sampai tempat tujuan (pantai sundak), hanya berkisar 2 jam perjalanan. Dengan bensin sekitar 2 liter-an, kita sudah bisa sampai tujuan. Jadi hanya membutuhkan uang sekitar 25.000 rupiah untuk bisa menikmati tempat wisata yang mewah itu.


Kondisi pantai pun menarik, indah dan bersih. Dengan tebing yang membatasi pantai sundak dengan pantai yang lainnya, asa juga "payung-payung" yang menancap di pasir pantai untuk para pengunjung berteduh menikmati indahnya pantai. 
sundak beach,jogjakarta
Pantai ini sangat recomended  buat kalian yang ingin berlibur dan menghilangkan penat. Wisata lokal dengan keindahan yang sangat WOW dan mudah dijangkau.

4 komentar: