Naruto 615-616



komik Naruto chapter 613 semakin menarik untuk disimak. Para penggemar naruto pasti sudah mempunyai situs andalan mereka masing-masing, baik yang berbahasa inggris maupun bahasa Indonesia. Kehadiran komik online yang dimunculkan secar bertahap ini, memang membuat rasa penasaran semakin besar. Kita harus sabar selama satu minggu berikutnya untuk melihat kelanjutan chapter sebelumnya, bahkan jika update komik tersebut liur, kita harus menahan diri hingga dua minggu lamanya. Memang berat, tapi demi cinta kepada komik, maka akan ditunggu jua waktu yang lama itu.

Selanjutnya, pertempuran a ntara shinobi atau gabungan desa para ninnja sedang ebrtarung melawan obito dan juga madara uchiha yang mengendalikan jubi, sebuah monster terkuat yange mempunyai cakra tak terbatas. Apakah cerita naruto akan berakhir setelah pertempuran itu ? tentu tidak. Masih ada ssuke uchiha dan juga kelompoknya yang belum dikalahkan. Atau mungkin sasuke akan muncul dan membantu aliansi shinobi untuk mengalahkan madara uchiha ? setelah madara dan juga obito dikalahkan, naruto dan sasuke akan bertempur ? lalu tamat ? ah itu hanya prediksi saya sebagai pembac komik online sejati. Untuk selnjutny, kita lihat chapter berikutnya saja, chapter 614-615 dst ...

oia, bagi yang belum tau situs baca manga online, bisa buka mangahere (bahasa inggris) dan mangacan atau mangaku (bahsa indonesia)

2 komentar: